Sunday, February 4, 2018

Cara Menggunakan Http Injector Telkomsel Terbaru 2018

Cara Menggunakan Http Injector Telkomsel Terbaru 2018 -Http injector merupakan satu dari banyak aplikasi yang dapat memberikan akses internet secara gratis alias tidak berbayar, dengan menggunakan aplikasi yang satu ini kita tidak usah memikirkan kuota maupun pulsa sehingga bisa di bilang dengan menggunakan tehnik ini anda bisa menikmati internet gratis sepuasnya. jika melihat dari cara penggunaan sebenarnya aplikasi yang satu ini tidak hanya support untuk operator plat merah saja yaitu telkomsel, melainkan operator lainnya seperti indosat, 3 maupun XL Axiata juga sudah mendukung aplikasi ini dengan satu syarat yaitu kita mempunyai bug operator tersebut yang masih aktif tentunya, nah bagi anda yang merasa kebingungan menggunakan aplikasi http injector, di ulasan kali ini kami akan mencoba berbagi trik atau cara menggunakannya.

Pada dasarnya selain harus memiliki bug operator kita juga wajib memiliki akun SSH, apa itu SSH atau secure shell? SSH sendiri merupakan aplikasi remote login, namun jika kita membahas tentang SSH ini tentunya akan sangat panjang, nah untuk membuat akun yang satu ini ada yang premium dan ada yang gratis,biasanya untuk versi gratisan anda hanya memiliki masa aktif yang relatif pendek yaitu hanya sekitar 3 sampai 7 hari saja, banyak penyedia SSH yang bisa anda pilih atau gunakan dan salah satunya adalah fastssh.com, untuk lebih lengkapnya lagi tentang penggunaan http injector di telkomsel anda bisa langsung menyimak caranya seperti berikut.



Trik Atau Cara Internet Gratis Telkomsel Menggunakan Aplikasi HTTP Injector


Sebelumnya anda harus menyediakan config telkomsel atau bug operator telkomsel yang bisa anda dapatkan di berbagai forum yang ada di facebook atau lainnya, selain itu anda bisa membuat akun SSH terlebih dahulu, jika sudah maka kita bisa lanjut ke penggunaannya seperti di bawah ini.

  1. Jalankan aplikasi http injector di android anda.
  2. Langsung saja kita bisa memasukan config injector yang sebelumnya sudah anda sediakan melalui menu pada bagian atas (menu titik 3).
  3. Ada menu import dan anda bisa memilih menu tersebut.
  4. Setelah berhasil anda bisa mengisi SSH dengan akun yang sudah buat tadim dan setelah itu anda bisa memulainya.

Untuk mengecek apakah trik ini berjalan lancar atau tidak, maka anda bisa mengunjungi situs youtube lalu putar salah satu video, jika terbuka dan lancar, itu menandakan tehnik ini works, mungkin hanya itu saja tutorial yang dapat kami berikan mengenai cara mengunakan http injector telkomsel semoga apa yang kami sampaikan dapat bermanfaat untuk anda semuanya.