Thursday, February 8, 2018

Aplikasi Mempercepat Kinerja Android Terbaik 2018

Aplikasi Mempercepat Kinerja Android Terbaik 2018- Android memang saat ini masih banyak-banyaknya digunakan para pecinta gadget bahkan ini menjadi sistem operasi yang populer saat ini. Banyaknya yang menggunakan sistem operasi android sehingga banyak para pengembang menyediakan beragam aplikasi yang dapat memenuhi kebutuhan pengguna.

Dari mulai edit foto sampai edit dokumenpun ada pada perangkat ini. Tidak tanggung-tangung, akibat mudahnya perangkat gadget ini digunakan kini sebagian orang lebih menyukai berselancar di dunia maya menggunakan gadget mereka ketimbang laptop ataupun komputer.

Namun karena sangking banyaknya penggunaan perangkat gadget dan banyak pula aplikasi yang harus di pasang membuat banyak perangkat android menjadi kwalahan atau kinerjanya menjadi buruk.




Pernahkah kamu melihat gadget temen kamu yang sekali senggol tapi lama sekali muncul gambarnya. Atau mau pindah aplikasi saja sangat sulit ? Apa kamu saat ini sedang mengalaminya ?

Jika memang iya kamu sangat beruntung bisa bertemu dengan artikel ini karena pada artikel ini pertanyaan dan permasalahanmu terselesaikan.

Nyatanya memang lemot itu menjadi momok yang sangat menjengkelkan. Sehingganya perlu rasa sabar yang besar ketika kita harus menghadapi perangkat kita menjadi lemot abis.

 Tips agar android tidak lemot


Hal yang paling mudah adalah kamu harus menghapus ( uninstal ) seluruh aplikasi yang tidak terpakai sehingganya beban yang dirasakan oleh sistem tidaklah berat.

Kemudia janganlah memasang aplikasi lebih dari satu yang memiliki sistem kerja yang sama. Contohnya saja gini, sudah memasang Uc Browser sebagai browser kamu dan nyatanya kamu masih menginstal Opera sebagai browser lagi. Tentu saja ini tidaklah efektif. Maka kamu harus memilih satu diantara mereka.

Aplikasi Mempercepat Kinerja Android


Gunakanlah aplikasi mempercepat kinerja Android. Namun pada dasarnya tidak ada aplikasi yang benar-benar mempercepat kinerja namun aplikasi ini hanya melakukan kegiatan untuk mengurangi beban yang di terima oleh perangkat.

Ini sama saja halnya dengan aplikasi memperlama baterai gadget. Fungsi aplikasi itu hanyalah mematikan beberapa aplikasi yang sekiranya tidaklah dipakai sehingga daya yang dipakaipun akan minim. Sementara untuk mempercepat android yang lemot anda bisa memakai CM Security, CM Lite, 1 Tab Boost.

Kenapa ketiga itu yang kami sarankan untuk kamu. Karena kami juga memakai aplikasi tersebut. CM Security dapat membantu gadget kita terhindar dari serangan virus karena die memiliki fungsi anti virus. Kemudia membersihkan riwayat penelusuran yang mengakibatkan penuhnya memori.

CM Lite membantu kita membersihkan sampah-sampah yang tersisa di internal kita, sampah-sampah ini berasal dari sisa instal ulang aplikasi atau penghapusan file yang kurang bersih. Sementara untuk 1 Tab Boost adalah aplikasi yang berguna membersihkan ram sehingga ram dalam keadaan fres kembali. Dan semua aplikasi tersebut dapat ditemukan di Google Play Store

Demikianlah beberapa aplikasi mempercepat kinerja Android sehingga Android kamu dapat bekerja dengan cepat. Kalau kuota kamu boros coba teliti memilih aplikasi broser. Baca juga aplikasi browser terbaik.